FAQ

Posted on Updated on

Q: sis klapertart itu apa?

A: klapertart / klappertaart itu semacam kue basah say, bahan dasarnya kelapa muda. Cara makannya disendokin bukan dipotong. Topingnya kenari keju & kismis yg crunchy. Tapi dalemnya lumeeer & lembut banget. Kue khas manado dgn resep asli Belanda

————————————————————————————————————————————————————

Q: tahan berapa lama sis?

A: di kulkas 7 hari, tanpa kulkas 2 hari yaa

————————————————————————————————————————————————————

Q: Sis ini READY?

A: Gak say, ini PO. Pemesanan sebaiknya H-4 yaa. Supaya bisa dapat kelapa dgn kualitas yg baik.

————————————————————————————————————————————————————

Q: Sis bisa delivery?

A: Bisa area Semarang via kurir yaa. Ongkir jauh dekat 22rb

————————————————————————————————————————————————————

Q: sis bisa kirim ke kota X Y Z?

A: Maaf say belum bisa.

————————————————————————————————————————————————————

Q: jualan apa lagi sis selain klapertart?

A: selain klapertart, kami juga jual macaroni schotel, silky puding, paket bento nasi & pasta, sama cookies hampers.

————————————————————————————————————————————————————

Q: sis ini tokonya dimana ya?

A: sementara ini kami masih jualan via online aja syg. Doakan segera punya kedai yaa. Hehe aamiin

————————————————————————————————————————————————————

Q: sis diskon dong!

A: beli paket aja syg lebih murah & packingnya cantik. Hehe selamat belanja ya cantik :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s