Ukuran Sedang?

Posted on

haloooooo setelah lama ga update, kali ini kita mau kasih info baru tentang ukuran dan harga klappertaart di rumahklapertart ini 😀

kenapa sih pake diubah-ubah segala?

jadi, mau cerita dikit nih. belakangan ini cup sedang yang biasanya dipake (ukuran 12x8x4)

cup
cup ukuran sedang 12x8x4

mulai susah dicari nih, nah sebagai antisipasi kalo misal cup nya lagi pada habis kita pake ukuran yang iniiii

cup2
cup sedang yang baru (lihat yang sebelah kiri)

karena lebih besar dari yang biasanya, makanya harga juga menyesuaikan yah cyins

untuk ukuran sedang baru kita ini, klappertaart mulai idr 50k

gitu yah guyyyyysss sebagai pemberitahuannya biar gak pada bingung

hihihi

thankies yaaah~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s