Kandungan Gizi Klappertaart

Posted on

Halooooo saudara-saudara se Indonesia tanah air betaaaa,

kali ini kita mau mengulas kandungan gizi yang ada sama salah satu produk kita, yaitu klappertaart🙂

sooo, yang udah pada order di minggu ini, gabakalan nyesel deh! soalnya, kandungan gizi dari klappertaart ini buanyaaaaak banget~

yuk kita bahas satu-satu saaay,

 

Pertama klappertaart mengandung susu, semua udah tahu dong yaa manfaat susu untuk tubuh kitaaa.

Image

Susu sangat baik untuk mencegah osteoporosis, tekanan darah, kerusakan gigi serta berbagai manfaat lain.

teruuus di dalam adonannya juga terdapat keju,

Image

nah di dalam keju ini terdapat protein, mineral, vitamin, laktosa dan juga lemak. tapi santai ajaaaaa, kandungan lemaknya ganyampe 12% per cup kok o:)

 

selanjutnya, ada bahan dasar utama klappertaart nih, yaitu kelapa muda!

Image

di dalam kelapa muda ini terkandung banyak banget manfaat untuk tubuh kita. itu disebabkan karena kelapa muda mengandung protein, kalsium, karbohidrat, lemak baik, fosfor, zat besi, vitamin A, vitamin C, dan vitamin B1.

bisa dibayangin kaaaan, seberapa ‘kaya’ nya bahan dasar produk kita yang kece ini.

 

yang terakhir, ada telur. nah ini dia kandungan dan manfaatnya. kita ambil dari 

http://www.galeritelur.com/p/kandungan-nutrisi-telur

Image

“Telur mengandung berbagai vitamin dan mineral, termasuk vitamin A, riboflacin, asam folat, vitamin B6, vitamin B12, choline, besi, kalsium, fosfor dan potasium. Telur ayam juga merupakan makanan termurah sumber protein yang lengkap. Satu butir telur ayam berukuran besar mengandung sekitar 7 gram protein.

Kandungan vitamin A, D dan E terdapat dalam kuning telur. Telur memang dikenal menjadi salah satu dari sedikit makanan yang mengandung vitamin D. Satu kuning telur besar mengandung sekitar 60 kalori dan putih telur mengandung sekitar 15 kalori. Satu kuning telur besar mengandung dua per tiga jumlah kolesterol harian yang dianjurkan yaitu 300 mg. Lemak dalam telur juga terdapat dalam bagian kuning telur. Satu kuning telur juga mengandung separuh jumlah choline harian yang dianjurkan. Choline merupakan nutrisi yang penting untuk perkembangan otak dan juga sangat penting untuk wanita hamil dan menyusui untuk memastikan perkembangan otak janin.”

 

oke guysss, itu dia ya sekilas tentang kandungan gizi apa aja yang terdapat di dalam klappertaart. untuk kandungan gizi produk-produk kita yang lain, sabaaaaar. pasti kita post kok :))))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s