PROMO APRIL 2013

Aside Posted on

Halooo~ anak-anak manis pecinta kulineeer
di bulan April ini, ada promo khusus untuk semua produk-produk kitaaa

yaah itung-itung nebus dosa lah ya soalnya kemaren udah naik harga :3 xixixi

sooo, apa aja nih promonya?
baca baik-baik & cermat yah guysss…

1. KLAPERTART
*uk kecil : beli 2 bayar 22ribu aja (normal 25ribu)

*uk sedang : beli 2 bayar 60ribu aja (normal 70ribu)

*uk besar : beli 2 bayar 180ribu aja (normal 200ribu)

2. MACARONI SCHOTEL
*uk kecil : beli 2 bayar 25ribu aja (normal 30ribu)

*uk sedang : beli 2 bayar 65ribu aja (normal 75ribu)

*uk besar : beli 2 bayar 190ribu aja (normal 210ribu)

3. PUDING & FLA
*uk kecil : beli 2 bayar 15ribu aja (normal 20ribu)

*uk sedang : beli 2 bayar 35ribu aja (normal 45ribu)

*uk besar : beli 2 bayar 50ribu aja (normal 65ribu)

4. CAKES
*setiap pembelian cakes ukuran sedang, dapat potongan 10ribu

*setiap pembelian cakes ukuran besar, dapat potongan 20ribu

PS. Promo ini berlaku mulai hari ini, tanggal 1 April 2013 dan berakhir tanggal 31 April 2013. Promo potongan harga ini berlaku dengan minimal pesanan 2pcs dan kelipatannya😀

yuk makanya, buruan ajak temen-temen, bapak-ibuk, pacar-mantan-gebetan, kakek-nenek, om-tante, dan sodara-sodara kamu sekalian untuk notice promo ini dan ngeborong produk-produk kita yang kece badai B)
makanan enak gak mesti mahal heboh kok bebskiii~

jangan lupa, kalo mau order minimal H-3 yaaah :3
ditunggu zuperrrr orderannyaaah~~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s