Pesan untuk Lebaran

Posted on

Halo!

Dear our lovely customers,

Pemesanan untuk lebaran/acara bukber sudah bisa diorder mulai hari ini yaa

Ada berbagai macam produk

• Klappertaart

• Beef Mac Schotel

• Paket Bento Nasi

• Paket Bento Pasta

• Silky Puding

• Cookies Hampers

Bisa dilihat di web ini bagian pricelist atau request ke kami untuk price listnya

 

Instagram: therealrumahklapertart

(harus PO ya tidak bisa mendadak)

 

Feel free to contact us by

Text / Whatsapp : 0857-2715-4553

Line : @trrksemarang (diketik simbol  @ nya)

 

Place your order now, before it’s full !!

 

Warm regards,

Varri

(therealrumahklapertart)

Klapertart Sedang

Posted on Updated on

Hello fellas! hari ini kami mau bahas tentang size klapertart nih. buat yang udah langganan sama rumah klapertart dari tahun 2012 pasti paham banget lah ya detail ukuran klapertart disini. hehe. maka dari itu, kami mau infokan bahwa ukuran klapertart sedang yang dulunya ada 2 yaitu :

  • Sedang (a) IDR 35k
  • Sedang (b) IDR 55k

sekarang cuma ada 1 ukuran sedang aja yaitu yang 55k

ini dulu ukuran klapertart sedang dari rumahklapertart. sekarang cuma yang atas aja.
ini dulu ukuran klapertart sedang dari rumahklapertart. sekarang cuma yang atas aja.

Nah buat kalian yang pengen beli ukuran tanggung, bisa beli PAKET BOX yang kalian bisa custom sendiri isinya

  • 4 loyang bulat
  • 2 loyang bulat & 1 loyang persegi
  • 2 loyang persegi

PAKET BOX klapertart ini lagi PROMO loh! Jadi buat kalian yang mau icip-icip cantik (atau icip-icip ganteng juga boleh) bisa beli PAKET BOX KLAPERTART seharga 25RIBU RUPIAH AJA!!! BULAN DEPAN (Juni 2015) harganya KEMBALI NORMAL yaaah. xixixi. Mau dapet HARGA PROMO TERUS? Beli klapertart box sekarang & upload di instagram + testi kalian. DIJAMIN DAPAT HARGA PROMO TERUS SETIAP KALI REPEAT ORDER. Ulalala~ enak kaaaan??? Makanyaaa, yuk langsung pesen klapertartnya READYSTOCK buanyaaaak

👇👇👇

LINE : @HOS0098O (ketik @ nya ya)

SMS / WhatsApp : 085727154553

FAQ

Posted on Updated on

Q: sis klapertart itu apa?

A: klapertart / klappertaart itu semacam kue basah say, bahan dasarnya kelapa muda. Cara makannya disendokin bukan dipotong. Topingnya kenari keju & kismis yg crunchy. Tapi dalemnya lumeeer & lembut banget. Kue khas manado dgn resep asli Belanda

————————————————————————————————————————————————————

Q: tahan berapa lama sis?

A: di kulkas 7 hari, tanpa kulkas 2 hari yaa

————————————————————————————————————————————————————

Q: Sis ini READY?

A: Gak say, ini PO. Pemesanan sebaiknya H-4 yaa. Supaya bisa dapat kelapa dgn kualitas yg baik.

————————————————————————————————————————————————————

Q: Sis bisa delivery?

A: Bisa area Semarang via kurir yaa. Ongkir jauh dekat 22rb

————————————————————————————————————————————————————

Q: sis bisa kirim ke kota X Y Z?

A: Maaf say belum bisa.

————————————————————————————————————————————————————

Q: jualan apa lagi sis selain klapertart?

A: selain klapertart, kami juga jual macaroni schotel, silky puding, paket bento nasi & pasta, sama cookies hampers.

————————————————————————————————————————————————————

Q: sis ini tokonya dimana ya?

A: sementara ini kami masih jualan via online aja syg. Doakan segera punya kedai yaa. Hehe aamiin

————————————————————————————————————————————————————

Q: sis diskon dong!

A: beli paket aja syg lebih murah & packingnya cantik. Hehe selamat belanja ya cantik :*

THE REAL RUMAH KLAPERTART (TRRK)

Posted on Updated on

Halo!

Sudah lama sekali engga update yaa, maaf banget sempat vakum beberapa waktu soalnya kokinya bolak balik papua mulu. Jadi ga fokus deh. Huhu. (Tsurhat)

Nah sekarang, ada beberapa pembaharuan tentang Rumah Klapertart nih. Hehehe. Disimak yaa🙂

Pembaharuan yang pertama adalah soal NAMA

Hehehe sebenernya intinya sama aja sih, Rumah Klapertart. Cuma karena udah lama vakum (yang saking lamanya) sampe banyak akun gakeurus, jadi sering lupa password cyn. (Penting banget buat dibaca) Alhasil di instagram aja ada 2 biji akun yang terbengkalai 😭😭 dan eng ing eng~~~ muncullah (dosa) akun sebiji lagi dengan nama THEREALRUMAHKLAPERTART

👇👇👇

http://www.instagram.com/therealrumahklapertart

Okeh, lanjut ke pembaharuan yang kedua yaitu PRODUK

Ini ada list produk yang TRRK jual mak cyn

• Klapertart

• Macaroni Schotel

• Silky Puding

• Paket Bento Nasi

• Paket Bento Pasta

• Cookies Hampers

Hohoho lumayan lah yaa ada perkembangan 😜😜

Yok lanjut nyimak ke pembaharuan yang ketiga, yaitu soal UKURAN LOYANG

jadi cyn, sekarang TRRK hanya menyediakan klapertart & macaroni schotel dengan ukuran loyang seperti dibawah ini yah

• KECIL : bulat & persegi

• SEDANG : oval

• BESAR : persegi

Untuk detail panjang lebar tinggi volume & foto loyang akan diupdate nanti ya mak cyn.

Jadi sekarang yang ukuran tanggung 35ribuan udah engga ada yah. Hehehe, kalo mau beli yang nanggung2 beli paketan aja dari TRRK. Dijamin, LEBIH MURCEEEE 😍😍😍

Paketan ini nanti akan dirinci lebih lanjut ya mak.

Lanjut mak cyn,

Pembaharuan yang keempat adalah Contact Person TRRK (banyak juga yang diubah ya, yaweslah~)

Selain bisa SMS (yaelah) dan WhatsApp, Sekarang mak cyn bisa kontak Rumah Klapertart (TRRK) via LINE lhoooo!!! (Bangga) (Oke ini jadul) (Dibuang) (Telat Gaul)

Baiklah ini LINE nya TRRK (tolong di ADD mak cyn)

@HOS0098O (diketik @ nya ya)

Atau kalo pada mager ngetik (mageran banget sih!)

Bisa langsung klik link di bawah ini yaa mak

👇👇👇

http://line.me/ti/p/%40hos0098o

Dan pembaharuan yang terakhir, (astaga masih ada lagi rupanya) adalah tentang DELIVERY ORDER

Yap. Ada beberapa hal yang perlu diluruskan disini. (Catok kali lurusin) jadi gini, karena klapertart itu kan dessert yah. Kue basah gitu mak cyn, jadi mohon maap nih, maap banget TRRK belom bisa kirim order ke luar kota Semarang.

Pengalaman dulu pernah kirim2 ke luar kota hasilnya mengecewakan banget! (Kecuali yang hand carry ya nitip saudara atau temen gitu yang bawain dari Semarang ke kotamu)

Nah kalo buat yang mager2 nih, di Semarang juga sih tinggalnya tapi males buat ambil pesenannya, BISA BANGET DELIVERY huehehehe tapi via kurir yaa mak cyn. Kena tarif flat sebesar 22ribu rupiah per alamat. (Lumayan juga yah) (ini pricelist dr kurirnya) (bukan buat TRRK) (maafin) 😭😭😭 (salim)

Tapi gapapalah ya kan mak cyn daripada panas2an, ujan2an, abis kepanasan keujanan macet pulak demi mengambil pesenan klapertart yang begitu menggoda ini. Mendingan nunggu aja kurir dateng, teng tong. Sampe deh pesenannya. Bisa sambil gulcan alias guling-guling cantik mak cyn. Hihihi 😁😁😁

Udah deh mak, kelar juga pembaharuan dari Rumah Klapertart yang sekarang jadi The Real Rumah Klapertart (TRRK) ini. Hehehe. Disingkat jadi TRRK aja yah mak, biar cepet ngetiknya. 😝😝😝

Yang BELUM FOLLOW instagram @therealrumahklapertart SEGERA FOLLOW dong cyn 😁😁 siapa tau dapet FREE ENDORSE loooh! Xixixi (siapa tauuuuu) 😜😜😜

Nih link nya langsung cusss FOLLOW IG TRRK mak cyn

http://www.instagram.com/therealrumahklapertart

Thankyou for reading yaa 😘😘

Update stok

Posted on

Macaroni schottel habis
Buat yang belum kebagian bisa ikutan PO minggu ini yah

Klapertart ukuran kecil & sedang (a) masih
Yuk dihabisin juga😀

UPDATE READYSTOCK

Posted on

Stok klappertaart ready
1. 10 mini klappertaart harga 12.500
2. 2 klappertaart sedang (a) harga 35.000

Untuk pembelian silahkan langsung kontak kami🙂
Terimakasih

READY TO BUY

Posted on Updated on

halooooooo

ada produk ready nih

9PCS mini klappertaart (7x7x4) @ idr 12.5k atau 12.500 rupiah

2PCS klappertaart sedang (b) (12x8x4) @ idr 55k atau 55.000 rupiah

produk ini ready to buy yaaaah alias siap beli (gaperlu order dulu)

silahkan hubungi contact person kami untuk ambil produk & fast responnya yah🙂

085727154553

thankies!😀